UJRT Aceh Turunkan Tiga Pembalapnya di OnePrix, Masih Tarung Motoprix?

ARRC Sentul 2018: Wildcard UB150, Agung Didu dan Reza Fahlevi Beri Kejutan!
Aksi Reza Fahlevi saat wildcard ARRC Sentul
Yamaha

BalapMotor.Net – Beberapa nama tim balap dipastikan bakalan mengikuti gelaran Kejurnas OnePrix musim perdana 2019 ini. Salah satunya lagi adalah tim asal ujung barat Indonesia yaitu Usaha Jaya Racing Team (UJRT) Aceh. Tim yang dikomandoi oleh Suheri atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ko Anen ini dipastikan akan tampil.

Setelah dikonfirmasi penulis, Suheri juga membeberkan siapa saja pembalapnya yang akan ditampilkan di ajang yang dibuat dan disiarkan langsung oleh tvOne tentu saja bekerja sama dengan PP IMI. Ternyata, semua pembalap tim UJRT Aceh di tahun 2019 ini akan di turunkan pada ajang OnePrix.

“Iya mas, rencana ikut OnePrix juga. Pembalapnya sendiri Reza Fahlevi, M Darihaq dan juga Moh. Silmy Helsinky,” ujar Suheri yang dihubungi penulis siang ini via pesan elektronik.

Suheri Anen dan Reza Fahlevi

Pastinya Reza Fahlevi sang pembalap senior asal Aceh yang baru saja membuka sekolah balap pertama di Aceh ini akan tarung di kelas Expert bersama M. Darihaq atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ageq. Sementara itu, Moh. Silmy Helsinsky yang merupakan bibit unggul asal Aceh akan tarung di kelas Rookie.

“Kalau memang rezeki ya juara mas targetnya. Untuk persiapan seperti biasa gimana kita main di event-event nasional mas,” tambah Suheri Anen yang mempercayakan kuda besi timnya digarap oleh Racetech Performance Jakarta ini.

M Darihaq
Tetap Tampil di Motoprix Sumatera

Menariknya, meskipun memastikan diri tampil di OnePrix musim 2019 ini, ternyata tim UJRT Aceh bakalan tetap tampil di ajang Kejurnas Motoprix. Perlu diketahui juga untuk musim perdana OnePrix, pesertanya masih akan tetap dihitung poin di ajang Motoprixnya.

“Untuk Motoprix masih main di Sumatera, untuk motornya sendiri akan dibagi dua paket. Motor untuk MP beda dengan OnePrix,” jelas Suheri Anen. Pastinya bagi pecinta balap di Aceh pastinya bakal bisa memberikan dukungan dan menonton langsung tim UJRT Aceh di layar kaca. | Luvo

Silmy (Tengah) tahun 2019 bergabung bersama UJRT
SSS Racing GM-helm