TYB Muffler : Knalpot Pencetak Best Time, Murah Tapi Tidak Murahan

Yamaha

BalapMotor.Net – Siapa bilang ingin membuat motor kencang itu harus mahal, dan tidak semua barang mahal itu bagus kualitasnya. Kini buat balap mania yang punya kuda besi Kawasaki Ninja dan ingin performa motornya lebih maksimal, cukup ganti saja knalpotnya dengan knalpot TYB.

Dengan harga Rp.600.000,- saja dijamin kuda besi motor Ninja balap mania bakalan terdongkrak dengan menggunakan knalpot TYB .Hal ini tentu saja bukan hanya promosi saja, namun performa dari knalpot yang diproduksi oleh tim Kolor Ijo Nganjuk ini sudah dibuktikan di ajang balap.

Alvan Cebonk joki drag papan atas Indonesia sudah membuktikan kehandalan knalpot TYB tersebut di ajang Drag Bike AHRS di Bantul pada 9 November lalu. Joki yang bertubuh imut yang tergabung di tim JFK TYB K-IJo VND ini mampu mencetak best time 6.985 detik menggunakan kuda besi Kawasaki Ninja yang dipasangi knalpot TYB di kelas Sport TU 155cc 2 tak. Dan yang lebih menggegerkan saat motor tersebut diturunkan di kelas FFA Alvan Cebonk mampu mencetak time 6.921 detik dan itu merupakan rekor terbaru di ajang balap 201M Indonesia.

Murah Tapi Tidak Murahan
Murah Tapi Tidak Murahan

” Dengan knalpot ini motor terasa lebih dapat powernya dari bawah sampai atas.” tutur Alvan Cebonk. Jadi bener kan pengin kenceng itu ga harus mahal, dan tidak semua barang murah itu murahan. Buat yang ingin bawa pulang knalpot TYB silahkan datang langsung ke TYB Racertees Speed Shop yang beralamat di Jl. Wahid Hasyim no.30, Nganjuk atau bisa kontek-kontek ke 0822-339-39-577 dan juga invite pin BB ( 23A88E41 ), salam gaspoll. AD

SSS Racing GM-helm