Tim Yamaha SJAM Arkaraya Siap Panaskan Motoprix Sulawesi 2020, Fahmi Basam Jadi Ujung Tombak

Yamaha SJAM Arkaraya Pirelli KYT RCB Proliner,
Yamaha

BalapMotor.Net – Update informasi terbaru mengenai skuad tim balap 2020 kali ini datang dari tim Yamaha SJAM Arkaraya Pirelli KYT RCB Proliner, Sulawesi Selatan. Tim yang dikomandoi oleh Eril AS ini dipastikan akan tampil dengan formasi Novice dan Rookie. Tim Arkaraya Racing Team dipastikan diperkuat oleh Fahmi Basam.

Tim Arkaraya sendiri bisa dibilang termasuk tim baru, sesuai informasi yang kami dapat tim privater yang yang berasal dari kota Makassar ini memulai debut pertamanya di tahun 2019 Tahun lalu bersama mekanik Amri, berawal dengan main kejurda bersama fahmi basam kemudian di tahun 2020 mereka sudah fix untuk main motoprix dengan menggaet Fahmi Basam sebagai ridernya untuk kelas Novice dan Rookie.

“Dari segi prestasi Fahmi Basam sangat menjanjikan dan kebetulan 2020 Fahmi untuk team Motoprix belum ada jadi kita coba negosiasi ke Fahmi dan Deal” Ungkap sang owner Eril AS kepada penulis.

Fahmi Basam sendiri sudah menyiapkan mental dan fisik serta strategi untuk tahun ini, dengan kembali mengikuti sekolah balap yaitu di WH19 Racing School yang merupakan sekolah balap milik Wawan Hermawan. Selain di Motoprix, Fahmi Basam sendiri juga bakal tarung pada gelaran Oneprix, tetapi dengan tim yang berbeda.

“Selain untuk Motoprix saya juga main di Oneprix mas tapi dengan beda tim, dan tahun ini juga saya harus persiapkan untuk PON PAPUA jadi harus extra lebih mas,” Ujar Fahmi basam saat diwawancarai penulis.

Selain itu penulis juga mendapatkan informasi bahwa tim ini juga di support oleh main dealer Yamaha SJAM langsung dari Pak John F Nomleni yang siap mensupport tim ini. Maka dari itu, nama tim Arkaraya racing tim sekarang sudah berubah menjadi Yamaha SJAM Arkaraya Pirelli KYT RCB Proliner untuk tahun ini. Wahh makin seru nih untuk Motoprix Region D 2020. | MMudianto

Eril AS sang owner bersama Fahmi Basam
SSS Racing