Tim Aira Palu Bakal Tarung di Kejurnas OnePrix 2019, Janoear Deden Ridernya

Janoear Deden saat menunggangi Yamaha 125Z Aira
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Nama tim asal Palu, Sulawesi Tengah yaitu Aira Racing Team bikin geger di arena balap musim 2018. Tim ini mempunyai senjata-senjata motor 2 tak yang selalu memberikan perlawanan pada event-event balap 2 tak di pulau Jawa tahun 2018 ini.

Menariknya, tim Aira Palu dikabarkan akan melebarkan sayap di musim 2019 ini. Jadi tim ini tidak hanya akan fokus pada balap kelas 2 tak saja. Menurut informasi yang di terima penulis, tim ini akan tarung di ajang Kejurnas One Prix 2019.

Ajang ini sendiri merupakan ajang balap yang disiapkan oleh PP IMI sebagai ajang pengganti Indoprix. Meskipun kepastian ajang ini masih belum di rilis oleh PP IMI, tetapi beberapa tim balap sudah bersiap untuk turun di ajang ini, termasuk juga tim Aira Palu ini.

Janoear Adhetrio Deden

“Tahun ini tim Aira juga akan turun di ajang One Prix mas,” ujar Yawan Jaya selaku manajer tim Aira yang sedang bersiap menuju Cimahi untuk tarung di ajang Gebyar akhir pekan ini (12-13/1).

Yawan yang tentunya menjadi tangan kanan dari Ardiansyah selaku owner tim ini juga membeberkan siapa sih pembalap yang akan bernaung di tim ini. Seperti yang sudah disinggung pada berita sebelumnya (cek disini), Janoear Deden menjadi salah satu pembalap yang sudah pasti bergabung.

“Untuk pembalapnya sendiri saat ini baru Janoear Deden yang sudah pasti mas. Untuk yang lainnya nanti akan saya kabari lagi kalau sudah pasti mas. Saat ini sendiri Deden sudah di Jogja untuk mengikuti latihan fisik disana,” tambah Yawan yang juga mantan pembalap dan manajer di tim Yamaha Akai Jaya Palu ini.

Wah, patut ditunggu nih sepak terjang dari tim Aira Palu di kancah balap Kejurnas musim 2019. | Luvo

SSS Racing GM-helm