Tidak Hanya Nelson Cairoli, Tiga Pembalap Ini Juga Ikut Pelatihan Motocross di Spanyol

Sheva, Nelson, Delvintor dan Arsenio
Yamaha

BalapMotor.Net – Seperti yang diberitakan kita sebelumnya bahwa sang junior dari Hendriansyah yaitu Nelson Cairoli mengikuti sekolah balap di Malaga, Spanyol (cek disini), ternyata Nelson tidak sendirian. Ada tiga pembalap Indonesia lainnya yang mengikuti pelatihan di John VanDenBerk MX Training tersebut.

Jadi selain Nelson ada kaka sepupu Nelson yaitu Sheva Ardiansyah, lalu ada kakak beradik Delvintor Alfarizi dan adiknya M Arsenio Algifari. Mereka berempat akan memulai latihan sejak 7 Januari besok sampai 1 Maret nanti.

“Jadi selain Nelson ada tiga pembalap lainnya mas seperti Sheva, Delvintor dan Arsenio. Mereka tentunya ingin menimba ilmu agar bisa terus berprestasi kedepannya,” ujar Hendriansyah sang dewa road race yang saat ini benar-benar sudah off jadi pembalap professional.

Semangat mereka berlatih tentunya patut kita apresiasi. Apalagi menurut Irwan Ardiansyah sang ayah dari Sheva Ardiansyah, jadwal kejurnas belum pasti. “Tetap semangat berlatih meski jadwal kejurnas belum jelas,” Ujar Irwan Ardiansyah di story sosmednya.

So, kita tunggu saja update dari para pembalap Indonesia yang sedang menimba ilmu di Malaga, Spanyol sana. Semangat selalu dan #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm