Tercepat di QTT, Pacuan Riky Ibrahim Dalam Kondisi Tak Sempurna?

BalapMotor.Net – Riky Ibrahim, pembalap Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK VND Pirelli SSS PASN STSJ Berau mampu menjadi pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi kelas Expert ronde pembuka Oneprix 2022 di sirkuit Sentul Karting, Bogor (11/6).

Pembalap asal Kuningan ini berhak start dari pole position dimana posisi ini sangat penting untuk race di sirkuit Sentul Karting. Menariknya, ternyata hasil Riky Ibrahim dalam sesi kualifikasi tersebut diraih Riky Ibrahim dalam kondisi motor yang belum maksimal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yamaha MX-King tunggangan Riky Ibrahim saat sesi QTT ternyata dudukan konstirnya bengkok. Hal ini terjadi setelah Riky terjatuh dalam sesi latihan bebas hari Kamis. Setelah QTT tadi, barulah diketahui mengenai hal tersebut dan dilakukan perbaikan.

“Untuk balapan besok, Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apalagi tadi saat QTT ternyata sasis motor ada yang dipress karena bengkok. Jadi kemarin Iki pas Kamis kan jatuh, nah Jumat ga ada latihan makanya belum ketahuan. Setelah QTT barulah ketahuan dan langsung dipress,” ungkap Riky Ibrahim.

Dengan kondisi sasis tidak sempurna saja mampu jadi yang tercepat, pastinya pada balapan besok, Riky Ibrahim tentunya bakalan sangat berbahaya ni. Kita lihat saja pada balapan besok yah gaes.

Riky Ibrahim
GM-helm VND Racing PARD