Tarung Sengit M Gilang VS M Ilham di Race 1 Novice MP Surabaya, Velg VND Six Star Kasih Bukti

BalapMotor.Net – Persaingan sengit tersaji antara M Gilang Akbar Roland (GMP29 HDS Racing) dan M Ilham Elsan Effendi (Ziear The Strokes55) pada jalannya race 1 Novice gelaran perdana Kejurnas Motoprix Region B Jawa yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya.

Keduanya terus saling tempel sepanjang balapan. M Gilang Akbar yang memacu MX-King garapan HDS Racing dan start dari grid pertama akhirnya mampu mempertahankan posisi terdepan. Sementara itu, M Ilham harus puas finish pada posisi kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

M Ilham sendiri memberikan tanggapannya mengapa dirinya gagal mengovertake Gilang. “Tadi saya kira masih satu lap lagi, makanya saya tidak terlalu memaksa,” ungkap M Ilham yang aslinya dari Palu, Sulawesi Tengah ini kepada penulis setelah balapan.

Podium Race 1 Novice

Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diraih oleh Candra Hermawan dari Yamaha Aditama SCP Berau. Candra bersaing sangat sengit dengan Aqshal Ilham (Rheina Racing) dan Nicky Hayden (Raja Sakti) untuk memperbutkan posisi ketiga.

Dengan hasil pada balapan kali ini ternyata juga menjadi pembuktian akan kualitas dari velg VND Racing. Velg VND Racing tipe Six Star sendiri digunakan oleh M Gilang Akbar Roland dan juga Candra Hermawan yang podium pertama dan ketiga.

Velg VND Six Star

GM-helm VND Racing PARD