Tanpa Full Skuad, Pasukan UJRT Aceh Puas Tampil di Oneprix Tasikmalaya

Suheri Anen diapit M. Darihaq (Expert) dan Silmy (rookie)
Yamaha

BalapMotor.Net – Meskipun tidak tampil full skuad, pasukan Usaha Jaya Racing Team (UJRT) puas dengan penampilan perdananya di Kejurnas Oneprix 2019. Tim asal Banda Aceh ini hanya menurunkan dua pembalapnya saja pada gelaran perdana Oneprix di Tasikmalaya (6-7/7).

Tim milik Suheri atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ko Anen ini menurunkan Muhammad Darihaq dan Simly Helsinky. Sementara itu andalan tim ini yaitu Reza Fahlevi absen karena cedera setelah terjatuh pada balapan klub event lokal Aceh sebelumnya.

“Reza Fahlevi absen karena dia cedera. Sayang sekali memang, tetapi mau bagaimana lagi. Meski demikian kita tetap puas dengan penampilan perdana disini. Darihaq bisa belajar bersaing dengan para pembalap terbaik, dan Silmy mampu mempersembahkan podium di kelas rookie, ujar Suheri kepada penulis.

Aksi M Darihaq

Perlu diketahui bahwa Silmy Helsinky mampu menapaki podium pada race 1 kelas rookie di Oneprix Tasikmalaya. Sementara itu, Darihaq mampu lolos QTT dan finish di posisi ke-13. Tentunya ini hasil yang cukup maksimal.

Info terbaru, Silmy Helsinky akan kembali tarung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya akhir pekan ini (13-14/7). Bocah berbakat asal Aceh ini akan ditarungkan pada gelaran perdana Kejurnas Motoprix Region B Jawa. Ini tentunya bisa menambah pengalaman bagi Silmy di sirkuit Bukit Peusar, ini penting karena gelaran Oneprix di sirkuit ini masih ada sisa dua seri lagi.| Luvo

GM-helm SSS Racing