Tak Jadi Ban Wajib di Kejurnas, IRC Ternyata Masih Support Tim Canasta RBRT Khaylila Padang

Aksi Danial, pembalap seeded tim Canasta RBRT Khaylila
Yamaha

 

BalapMotor.Net – Terbenturnya regulasi Kejurnas Motoprix musim 2019 ini, menjadikan hanya satu jenis ban saja yang “boleh” digunakan, usai IRC  mundur untuk mensuport Kejurnas MP 2019, regulasi hanya memperbolehkan penggunaan satu jenis ban yakni produk dari Pirelli.

Karena ini merupakan regulasi, tentunya wajib diikuti gaes. Nah, semua tim wajib beralih ke produk dari negeri italia tersebut guys. Ternyata nih, meski IRC tidak lagi mensuport Kejurnas Motoprix Indonesia. Namun ada tim yang masih tunjukan loyalitas dengan produk PT Gajah Tunggal TBk, tim tersebut adalah Canasta RBRT Khaylila.

Nasta Octavian selaku owner tim mengaku banyak alasan mengapa antara timnya dan ban IRC masih menjalin kerja sama dan terus berkomitmen kuat hingga saat ini, meski Ban IRC tidak di wajibkan penggunaan nya di Motoprix.

Nasta Octavian sang owner tim

”Berterima kasih kepada IRC hingga saat ini masih setia mensuport kami, di ajang Kejurnas, Kejurda maupun event lainya, kita punya komitmen bahwa tim kami tetap akan setia menggunakan ban IRC, alasan nya produk ini asli buatan anak negeri dan kualitasnya cukup mumpuni, ” beber Nasta Octavian.

IRC sendiri merupakan karya anak Bangsa dan pengembangannya langsung di Indonesia tepatnya di PT. Gajah Tunggal Tbk yang lokasi pabriknya di Jatake, Tangerang. IRC sendiri juga merupakan senjata ampuh bagi tim Canasta RBRT Khaylila musim lalu.

Pada ajang YCR, tim ini menggunakan ban IRC Fasti, karena memang di bebaskan

Tim Canasta RBRT Khaylila sudah jatuh hati dengan IRC, rasa persaudaraan yang cukup kuat, membuat tim asal Padang ini setia pada produk tersebut.

’’IRC adalah produk dalam negeri, dan pengembangan nya juga langsung di Indonesia, ban IRC ini juga senjata ampuh kita musim lalu, tim kami sudah jatuh hati, dengan di iringi rasa persaudaraan yang cukup kuat, untuk itu kita akan setia pada salah produk PT.Gajah Tunggal TBK ini,” lanjut Nasta Octavian putra dari wakil Gubernur Sumbar ini.

Untuk itu, Canasta RBRT Khaylila jadi satu-satunya tim yang di support IRC  musim ini di region Sumatera. Tak hanya tim, event organizer Khaylila Racing Management di bawah kendali Dede CK juga di support IRC, untuk tiap event yang ada di Sumbar. Istimewa rasa persaudaraan antara Canasta RBRT Khaylila dan IRC. |Aam Putra

GM-helm SSS Racing