Sumatera Cup Prix (SCP) Semakin Diminati Sponsor, Kenapa Ya?

Dodiyanto dari PT Gajah Tunggal saat memberikan penjelasan saat launching SCP 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) yang pada tahun 2019 ini memasuki tahun ketiga, ternyta semakin diminati sponsor. Mengusung tema “Energy Of Sumatera” para sponsor SCP yang sudah mensupport di musim sebelumnya hampir semuanya berlanjut.

Selain itu, ada juga sponsor-sponsor baru di musim 2019 ini. Untuk sponsor gelaran SCP 2019 sendiri adalah IRC Tire, Pikoli Motor Racing Oil, SSS Racing, NGK Busi, ROB1, RCB, Proliner, UMA, CLD, Catalyst X dan beberapa sponsor lain.

Nah, untuk Pikoli Moto Racing Oil yang merupakan produsen oli dan Catalyst X yang merupakan aditif oil peningkat performa motor sendiri adalah sponsor baru di gelaran SCP. Yang menarik dicermati tentunya adalah alasan mereka mensupport gelaran SCP.

Arissandro saat memberikan penjelasan saat launching

“Sejak awal kita memberikan support penuh untuk event ini karena memang event ini berbeda dengan event lainnya terutama di wilayah Sumatera,” kata Dodiyanto dari PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

“Jadi kita melihat gelaran SCP merupakan event balap yang cukup diminati di Sumatera. Apa yang diberikan oleh SCP kepada sponsor juga cukup istimewa, makanya kita melanjutkan untuk mensupport gelaran ini,” ujar Wicaksana dari PT. NGK Busi Indonesia yang hadir langsung saat Launching SCP 2019 di Restoran Sederhana Juanda semalam (19/2).

Wicaksana selaku marketing & Brand Management PT. NGK Busi Indonesia

Perlu diketahui juga bahwa gelaran SCP sendiri memang memberikan service istimewa kepada para sponsornya. Selain memberikan waktu untuk sponsor memberikan penjelasan tentang produknya kepada penonton, stand promosi dari para sponsor juga dibawa keliling oleh penyelengara SCP.

“Jadi kalau mereka dari Jakarta yang membawa tenda promosi pastinya akan ribet. Jadi kita membawa keliling tenda tersebut sejak putaran pertama sampai final. Sponsor datang tinggal membawa produknya untuk dipajang,” ungkap Arissandro selaku penyelenggara SCP.

“Ngeliat kesuksesan dan animo dari media masa tahun lalu, maka tahun ini kita coba support SCP” ujar Wahyu Novery dari Catalist X yang juga hadir langsung di launching semalam. Wah sepertinya gelaran SCP bakal terus naik gaungnya nih. | Luvo

Wahyu Anjas Noveri dari Catalyst X
Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 Siap Digelar 5 Seri, Nih Jadwalnya
Pose bersama penyelenggara SCP dan para sponsor
SSS Racing