Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 Akan Singgah 5 Provinsi, Sponsornya Naik 100 Persen, Wow!!

Para sponsor gelaran Sumatera Cup Prix saat launching di RM Sederhana SA Juanda, Jakarta
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Sukses di tahun pertamanya pada 2017 lalu, gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) bakal lebih menggebrak di musim 2018 ini. Event garapan duet Arissandro (Arissandro Management) dan Darmawan (Dragon Racing Organizer) ini tentunya akan menjadi event yang sangat ditunggu bagi pecinta balap di pulau Sumatera.

Setelah di 2017 hanya mampir pada dua provinsi saja yaitu Jambi dan Sumatera Selatan, di tahun 2018 ini, SCP akan mampir di 5 provinsi yang berbeda pada 5 putarannya. Dengan ini tentunya gelaran SCP benar-benar akan sesuai dengan namanya karena memang mampir di berbagai wilayah yang ada di Sumatera.

“Tahun 2018 ini kita akan menggelar Sumatera Cup Prix pada 5 provinsi yang berbeda, sebelumnya hanya di Jambi dan Sumatera Selatan, Putaran perdana akan digelar di Jambi, lalu Sumatera Selatan, berlanjut di Sumatera Barat, Riau dan putaran final di Aceh,”terang Arissandro yang juga merupakan MC balap kondang nasional ini.

Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 Akan Singgah 5 Provinsi, Sponsornya Naik 100 Persen, Wow!!
Dedengkot SCP, Kanan-Kiri : Arissandro, Darmawan, dan Edi Batrawan

Selain akan dipentas pada 5 provinsi yang berbeda, menariknya gelaran SCP adalah terus melakukan inovasi yang membuat sponsor, pembalap dan penonton lebih senang. Tidak heran kalau di tahun 2018 ini gelaran SCP sponsornya naik 100 persen.

“Alhamdulillah untuk tahun 2018 ini sponsor di Sumatera Cup Prix naik 100 persen jumlahnya,”terang Arissandro yang ternyata masih jomblo dan sedang mencari pendamping hidup saat ditemui penulis dalam acara launching Sumatera Cup Prix 2018 yang berlangsung di RM Sederhana SA Juanda, Jakarta semalam (8/3).

“Event SCP sangat memanjakan sponsor, pada setiap gelarannya, MC terus memberikan pengetahuan kepada penonton terhadap produk-produk sponsornya, tentunya ini sangat menarik,” ujar Erol dari NHK Helmet yang support SCP dari 2017 lalu. Sukses buat SCP 2018.|Luvo

Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 Akan Singgah 5 Provinsi, Sponsornya Naik 100 Persen, Wow!!
Erol NHK

 

SSS Racing GM-helm