Suci Mulyani Rutin Berlatih Pakai KTM 250, Isyarat Balik Ke Motocross?

BalapMotor.NetLadyracer asal Gresik Jawa Timur Suci, Suci Mulyani beberapa tahun belakangan begitu fokus di arena balap road race. Sudah malang melintang ia tampil dikejuaraan balap aspal ini baik tingkat daerah maupun nasional.

Sepak terjangnya terlihat begitu ciamik. Meski dibilang telat bersaing dengan deretan ladyracer lainnya, namun Suci mampu membuktikan kualitasnya. Langganan podium hingga menjadi juara nasional.

Suci Mulyani

Nah, Suci sendiri pada mulanya memang lebih terkenal di kejuaraan garuk tanah (Motocross). Bahkan sekelas MXGP yang berlangsung di Pangkal Pinang ia sempat hadir.

SSS Racing

Bagaimana untuk tahun 2021 ini? Apakah dia tetap bertahan di Road Race yang semakin melambungkan namanya atau kembali ke habitat aslinya sebagai crosser?

Suci rutin berlatih dengan KTM250

“Dalam hati ada rasa ingin balik lagi ke balap MX. Namun ya belum tau nantinya, untuk Road Race siap juga kalau ada yang ajak,” ungkap Suci Mulyani yang disaat bersamaan sedang latihan terbang lagi dengan KTM 250cc.

“Untuk taun ini saya juga belum ada tim road race, gak ada salahnya coba berlatih Motocross lagi sekalian jaga kebugaran fisik,” tutup gadis kelahiran 2001 ini.  Oke sipp, tetap semangat dan 2021 semoga kita segera balap lagi!

GM-helm PARD