Sokbreker KYB Semakin Serius di Motoprix 2019

Sokbreker KYB Semakin Serius di Motoprix 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – PT Astra Otoparts Tbk ternyata cukup konsen untuk memajukan dunia balap motor di Indonesia. Buktinya mereka meluncurkan produk terbaru untuk balap yaitu Suspensi Kayaba atau biasa disingkat KYB.

Pada tahun 2019 ini sendiri ban Pirelli yang merupakan produk dari PT. Astra Otoparts Tbk menjadi ban wajib bagi gelaran Kejurnas Motoprix. Pada tahun ini juga KYB juga terus melanjutkan partisipasinya di Kejurnas Motoprix. Terbukti pada putaran perdana Kejurnas Motoprix Region Kalimantan di Kutai Barat, KYB juga menjadi sponsor event.

KYB sendiri hadirkan sokbreker dengan tipe KYB Zeto Racing. Dengan adanya KYB Zeto Racing, para pembalap dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Ini tentunya menunjukan keseriusan KYB pada balap motor tanar air.

Stand KYB saat Motoprix Kutai Barat

“Dengan ikut sertanya dukungan shock absorber KYB Zeto pada event Motoprix tahun ini membuktikan bahwa kami KYB Zeto mendukung putra bangsa untuk terus berprestasi khususnya dalam bidang balap motor,” lanjut Rio Sanggau Chief Executive Marketing, PT Astra Otopart Tbk.

Sebelumnya sendiri, Suspensi KYB juga sudah cukup konsen pada dunia balap motor di tanah air. Sudah beberapa tahun KYB mengeluarkan shock untuk pacuan balap motor di tanah air. Selain itu, KYB juga memberikan support kepada tim-tim balap.| Luvo

SSS Racing GM-helm