SND Racing Tarungkan Wawan Wello di Kejurnas Oneprix

Wawan Wello saat di grid start ARRC 2019 ronde 1 di Sepang
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan Kuning asal Bandung, yaitu tim SND Factory Racing dipastikan akan ikut meramaikan gelaran Kejurnas OnePrix musim perdana. Tim yang eksis di kancah balap Asia Road Racing Championship (ARRC) dengan tiga ridernya yaitu Gupita Kresna, Wawan Wello dan Syahrul Amin ini akan ikut serta pada gelaran Kejurnas OnePrix dengan satu rider saja.

Wawan Wello yang pada akhir-akhir ini cukup fenomenal baik di kancah balap nasional maupun Asia dipilih oleh tim yang dikomandoi oleh H. Sandy Agung ini. “Iya mas, kita fix tarung di OnePrix. Pembalapnya Wawan Wello,” ujar H. Sandy Agung saat dikonfirmasi oleh penulis.

Karena tim SND Factory merupakan tim privateer, tentu saja mereka tidak akan terpaku pada kuda besi satu pabrikan saja. Buktinya saat di ARRC mereka turun dengan pacuan Yamaha MX King dan Honda Supra GTR, tentunya di OnePrix juga akan sama demikian.

SND Racing Bakal Turun Full Seri Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018
Haji Sandy Agung owner SND

Saat ditanyai mengenai alasan tarung di ajang Kejurnas OnePrix yang notabene merupakan tahun pertama. H. Sandy Agung mempunyai alasan sederhana tetapi cukup logis. “Alasannya karena masuk TV,” ucap H. Sandy Agung yang tentunya memikirkan impact promosi yang didapat oleh timnya dengan ikut Kejurnas OnePrix.

Perlu diketahui bahwa gelaran Kejurnas OnePrix sendiri digelar oleh PT. Oneprix Motorsport Manajemen yang merupakan anak perusahaan dari Viva Group yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Gelaran ini bakalan tayang live di tvOne pada tiap putarannya untuk dua kelas utama. Lalu untuk kelas lainnya akan tayang tapping pada tiap minggunya. | Luvo

SSS Racing GM-helm