Semua Region Ada, Nih Tim Balap Yang di Backup MBKW2

Haris Sakty atau yang lebih dikenal dengan nama Mlethiz punggawa MBKW2 Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – MBKW2 merupakan salah satu engine builder terbaik Indonesia. Motor-motor garapan dari MBKW2 terbukti selalu memberikan penampilan maksimal dan beberapa gelar juara baik nasional maupun daerah sudah diraihnya.

Tidak heran kalau MBKW2 pada setiap musimnya selalu banjir order mesin balap dari berbagai tim balap di nusantara. Nah, untuk 2019 ini, penulis mendapatkan informasi mengenai tim mana saja yang dibackup oleh MBKW2.

Berbeda dengan yang hanya order mesin, untuk tim yang dibackup sendiri akan selalu mendapatkan pengawalan dari para personil MBKW2. Hampir semua region di Indonesia ada tim balap yang di backup oleh engine builder yang dikomandoi oleh Haris Sakty atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mlethiz ini.

Tim yang di backup oleh MBKW2 hampir merata di seluruh region

“Pada tahun 2019 ini, tim balap yang dibackup kami untuk gelaran Kejurnas Oneprix adalah tim ART Yogyakarta, lalu tim Akai Jaya. Lalu di Kejurnas Motoprix, region Sumatera ada tim GGRT Lampung, Tasamura dan timnya Lando.” Ujar Mlethiz.

“Di region Jawa timnya ART dan Laturama, region Kalimantan tim ART bareng dengan Kupret, sama tim Dits Palangkaraya. Lalu di Sulawesi tim Akai Jaya dan Sobat Sulsel,” tambah Mlethiz yang ditemui penulis di padepokannya yang ada di Sleman, DIY.

Perlu diketahui bahwa MBKW2 sendiri mempunyai dua divisi. Satu divisi yaitu divisi utama yang dipegang langsung oleh Mlethiz memegang motor pabrikan Honda, lalu satu lagi untuk motor Yamaha dipegang oleh Yogie MBKW2.

GM-helm SSS Racing