Sakti Andre Dikontrak IBRA HKRT Selama 1 Tahun, Nominalnya Setara Tarif Artis!

Bos Arief, Sakti Andre & Koh Bogel
GM-helm

BalapMotor.Net – Bergabungnya Sakti Andre bersama pasukan IBRA Hutan Kayu Racing Tegal (HKRT) memang sudah pernah penulis bahas awal tahun kemarin.

Nih buktinya: “Sakti Andre Keluarga Baru IBRA HKRT, Siap Tarung Indoclub!

Namun kesepakatan kala itu sebatas komunikasi dari kedua belah pihak. Sudah sepakat dan oke, namun belum ada hitam di atas putih. Sesuai hukum belum sah.

Akan tetapi kabar terbaru sudah jelas. Jelas dari durasi kontrak hingga nominal harga. Sakti Andre sendiri langsung mengabarkan dari Tegal, tempat big bos Ibra HKRT.

Praja Road Race Magelang 2019: Underbone Ibra HKRT Pecah Telor!
Sakti Andre & Yamaha 125Z Ibra HKRT

“Alhamdulillah udah clear mas, saya akan berjuang bersama keluarga Hutan Kayu selama satu tahun. Sementara setahun dulu, nanti bisa lanjut,” ungkap Sakti Andre.

Oh ya, Sakti Andre bersama IBRA HKRT sendiri diproyeksikan tampil dalam ajang Indoclub dan beberapa kejuaraan lain. Fokusnya kategori 2 tak ya, kelas yang saat ini menyedot antusias tinggi pecinta balap diberbagai daerah.

“Alhamdulillah mas sudah deal bersama Sakti Andre. Kita nanti akan fokus kategori 2 tak, seperti event Indoclub. Semoga kita bisa bersaing dan memberikan hasil yang maksimal, Aamiin,” papar bos Arief, owner tim.

Nah, berapa nominal kontrak Sakti bersama tim milik bos Arief ini selama satu tahun kedepan? “Setara Vanessa yang sempat heboh itu,” beber koh Bogel, mekanik Cobra Pantura. Mantap! 80 Jeti gaess…!! | Yugo

SSS Racing