Ronde 1 Kejurnas Oneprix di Tasikmalaya Buka 7 Kelas, Nih Regulasinya

Kejurda Balap Motor IMI Jabar Putaran 3 & Grand Final JMM Prix 2018: Diserbu Kelas Pemula B, JMM Hadiahkan Motor
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran perdana gelaran Kejurnas Oneprix sudah dipastikan akan digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada 6-7 Juli 2019. Pada gelaran yang tayang live serta tapping di tvOne ini sendiri akan membuka sebanyak 7 kelas.

Untuk kelasnya sendiri dibagi menjadi 3 kategori yaitu kelas Kejurnas yaitu Kelas Bebek 4 Tak 150cc TU Injection Expert, Bebek 4 Tak 150cc TU Injection Novice dan Kelas Bebek 4 Tak 150cc STD Injection Rookie.

Lalu ada kelas Oneprix yaitu kelas Sport 150cc & 155cc Standar (kualifikasi), dan tiga kelas supporting yaitu kelas RX King Super Class 140 TU Open, kelas Bebek 2 Tak Underbone 125cc Mixed Engine Open serta kelas Matic 150cc TU Open.

Untuk kelas supporting sendiri, akan berbeda pada putaran yang berlangsung di Tasikmalaya dan di Surabaya. Ini tentunya mengacu pada kelas apa yang popular pada kedua wilayah tersebut. “ Untuk kelas supportingnya akan berbeda untuk Tasik dan Surabaya,” ujar Yanuar dari PT. Oneprix Motorsport Manajemen (OMM).

Bagi calon peserta yang penasaran tentang regulasi lomba dan teknik pada kelas-kelas tersebut, pihak dari OMM juga sudah mengeluarkannya. “Untuk regulasi baik peraturan lomba maupun teknik sudah kita keluarkan di website Oneprix.id,” tambah Yanuardi.

Nah, buat yang pengin lihat regulasinya bisa langsung saja KLIK DISINI. Buruan di baca biar lebih paham mengenai gelaran Kejurnas Oneprix. | Luvo

GM-helm SSS Racing