Road Race Tahun Baru Jogja : Para Pemula Bikin Kejutan

Yamaha

BalapMotor.Net – Di ajang balap tahunan VSC Old & New Year Nite Race 2015 yang berlangsung di sirkuit STD Mandala Krida, Jogjakarta, di jalanya race kelas pemula MP3 dan MP4, race berlangsung sangat seru dan penuh kejutan.

Kejutan disini, yaitu di kelas MP3 di barisan depan sejak start sampai finish diisi oleh rider dari luar Jateng DIY. Wawan Wello dari Fay Speed Tech CPX Rammo Pro ART, lalu ada Idries SM dari tim Puji Rahayu Besuki Beton Aldan Speed dan Aditya Anugerah dari tim Creampie Boz Pam-Pam Zyrof HRT RT mampu meninggalkan lawan-lawanya.

Wawan dan Idries merupakan pembalap yang biasanya berlaga di balapan Jawa Timuran sedang Aditya merupakan pembalap asal Sumatra Barat yang bergabung di tim yang juga biasanya bertarung di arena Jawa Timuran.Namun setelah di kroscek, sayang sekali ternyata mereka bertiga melakukan jump start dan Daffa Krisna dari timm Creampie Muffler GDT Racing yang berada di belakangnya menjadi jawaranya.

Idries SM, Wawan Wello, dan Aditya ( sayang Jump start )
Idries SM, Wawan Wello, dan Aditya ( sayang Jump start )

” Saya ngantuk, makanya bisa jump start.” tutur Idries SM pembalap asal Madura Jawa Timur yang start terdepan namun terkena jump start.

daffa krisna
daffa krisna

Sementara itu di kelas MP4, gilira Daffa Krisna Putra yang banyak diprediksi mampu berbahaya di kelas pemula Motoprix musim 2015 ini mampu meninggalkan jauh lawanya. Pembalap yang di 2015 nanti akan memasuki umur 14 tahun ini tidak terkejar. ” Saya hanya lebih fokus, apalagi balapanya malam. ” tutur Daffa Krisna.

Nah yang bikin kejutan lagi yaitu Tri Agung SP, pembalap asal Kalimantan yang akan dipinanang oleh tim Arya 117 Kabochi Creampie untuk berlaga di region 2 Jawa tahun 2015 ini mampu melawan di penampilan perdananya di balapan Jawa. Tri Agung mampu berada di belakang Daffa Krisna di kelas MP4. ” Saya masih penyesuaian untuk balapan di Jawa, dan saya akan mencoba lebih keras lagi kedepanya. ” tutur pembalap yang di kontrak oleh tim yang dimiliki oleh Martin CP ini. Sepertinya di seri 1 Motoprix Jawa bakalan banyak sekali kejutanya. luvo | Yayan

Tri Agung SP
Tri Ag
SSS Racing GM-helm