Road Race Kolaka Utara : Kuntet & Yudhi Prayogo Bakalan Sajikan Pertarungan Seru

Yamaha

BalapMotor.Net – Kuntet Alika dan Yudhi Prayogo dipastikan akan bertarung ketat pada race final kelas utama MP1 dan MP2 pada gelaran Bupati Cup Motoprix Kolaka Utara 2019 yang berlangsung besok (21/7) di sirkuit Sapoe Lidi, Lasuasua.

Kedua pembalap ini sendiri mampu menjadi yang tercepat pada sesi QTT kelas MP1 dan MP2. Yudhi yang aslinya dari Sulsel tercepat pada sesi QTT MP1, lalu Kuntet yang kini tinggal di Kendari mampu tercepat di MP2.

Menariknya, keduanya terus saja bersaing, di MP1 Kuntet ketiga dan di MP2 Yudhi berada di posisi kedua dibelakang Kuntet. Tentunya mereka berdua bakal dihadapkan pada perebutan gelar juara besok.

Aksi Yudhi Prayogo

“Saya tidak bisa gaspoll tadi, motor saya ada kendala. Saya berusaha semaksimal mungkin meskipun ada kendala tadi, Alhamdulillah bisa pertama dan kedua,” ungkap Yudhi Prayogo yang membela tim Rudin Pasarwajo RT.

Sama halnya dengan Yudhi yang mengalami kendala, ternyata Kuntet juga mengalami hal yang sama. “Alhamdulillah MP1 di posisi ketiga dan di MP2 pertama. Tadi ada kendala pas QTT MP1, ada trouble sedikit,” ungkap Kuntet yang membela tim Konasara RT.

Kita tunggu saja pertarungannya besok gaes. | MMudianto/Luvo

Aksi Kuntet Alika
SSS Racing GM-helm