Riset All New R15, Tim Bengkel Motor Biasa Ikut Panaskan Final YSR 2019

Aksi M Ilham Elsan Efendi saat QTT Yamaha Sunday Race
GM-helm

BalapMotor.Net – Demi melakukan riset pada kuda besi Yamaha All New R15, tim asal Jakarta yaitu Bengkel Motor Biasa (BMB) Inapro SCK ikut memanaskan gelaran Final Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (23-24/11).

Meskipun membangun motor secara dadakan dan motor baru bisa dihidupkan pada kamis malam kemarin (21/11), tetapi tim ini tetap ikut bertarung. Menurunkan M. Ilham Elsan Efendi, tim BMB Inapro SCK ikut tarung dalam kelas All New R15 Pro.

“Pastinya kita ingin melakukan riset untuk motor All New R15 ini. Untuk MX King sendiri mesin sudah mulai menemukan settingan yang pas, nah sekarang kita mempersiakan diri dengan All New R15 ini karena kedepannya mesin ini yang akan digunakan,” terang Bowo Samsonet selaku manajer tim.

M Ilham Elsan Efendi bersama Bowo Samsonet

“Motor sendiri baru nyala pada hari kamis kemarin, ini baru latihan jumat kemarin. Pokoknya semacam bikin candi prambanan, hehehe. Pastinya kepentingan kita di sini adalah untuk melakukan riset,” tambah Bowo Samsonet yang merupakan mantan drag biker papan atas Indonesia ini. | Luvo

SSS Racing