Rider ATC 2023 Chessy Meilandri Resmi Gabung Honda 260 Narendra, Tarung Rookie!

Chessy Meilandri | Foto : TTC

BalapMotor.Net – Pembalap belia potensial asli Ciamis, Jawa Barat yaitu Chessy Meilandri dipastikan akan membela tim Honda 260 Narendra pada musim balap 2023.

Chessy akan menjadi andalan tim ini pada kategori Rookie dan menjadi tandem bagi Alvaro Hetta Mahendra yang menjadi rookie pada kelas Rookie di musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pastinya, Chessy yang di tahun 2022 membalap bersama pasukan LFN HP969 di balap nasional ini akan meneruskan prestasi MK Ramadhipa yang di musim 2022 menjadi juara region dan juara nasional Motoprix.

Chessy Meilandri, tahun 2022 membela tim LFN HP969 di balap nasional

MK Ramadhipa sendiri pada tahun 2023 ini akan naik kelas ke Novice. “Chessy Meilandri fix gabung sama kita di tahun ini mas. Chessy akan meneruskan prestasi kita di kategori Rookie yang sudah diraih Rama tahun lalu,” ungkap Fandy Danisyah selaku owner Honda 260 Narendra.

Pada kategori Rookie gelaran Oneprix musim 2023 ini, Chessy termasuk pembalap yang mempunyai peluang tinggi menjadi penguasa. Apalagi setelah kelas ini ditinggal oleh para penguasanya di musim 2022 lalu. 

Chessy tentunya akan menunggangi Honda GTR garapan dari GDT Racing dengan spek seperti pacuan MK Ramadhipa tahun lalu dan mungkin sudah ada riset terbarunya, ancaman nih.

Aksi Chessy Meilandri di Thailand Talent Cup (TTC) | Foto : IG Chessy

Sekilas mengenai Chessy Meilandri, bocah yang lahir pada 19 Mei 2009 (13 Tahun) ini merupakan salah satu pembalap potensial Indonesia yang mengawali karir dari Motocross. Chessy pada tahun 2022 menjadi andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk tempur pada ajang Thailand Talent Cup (TTC).

Lanjut pada tahun 2023 ini, Chessy juga terpilih menjadi pembalap yang bertarung di ajang Asia Talent Cup (ATC) dan tetap bersama AHRT. Kita tunggu saja kejutan dari Chessy di balap nasional 2023. (**)

Fandi Danisyah selaku owner tim Honda Narendra 260
GM-helm VND Racing PARD