Ramajaya DS7 Siap Gegerkan Drag Bike 2018, Gaet Eko Chodox dan Yusron Alifka

Ramajaya DS7 Siap Gegerkan Drag Bike 2018, Gaet Eko Chodox dan Yusron Alifka
Eko 'Chodox' Sulistyo dan FU 200 Alifka

BalapMotor.Net – Bukan sekedar ‘numpang anget’, tapi inilah kabar terkini yang siap hebohkan balap karapan (drag bike) untuk musim depan (2018). Apa itu? Ya pastinya balap mania sudah tahu dari judul yang sudah tertera di atas.

Yess… salah satu tim balap terbesar di Indonesia yakni Ramajaya DS7 mengabarkan siap fokus dalam persaingan balap lurus (drag bike). Bukan sembarang menggebrak, namun tim yang dikomandoi oleh bos Dila ini siap memberikan perlawanan yang serius.

Tak tanggung-tanggung, Bos Dila langsung menggaet dua maskot drag bike Indonesia saat ini. M. Yusron sebagai joki dan Eko Chodox sebagai mekaniknya. Eh, kebalik ya, heheh maaf. Bercanda ya bro, biar bacanya gak tegang-tegang benget. wkwkwk

Yamaha

Oke lanjut. Saat dikonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan, mereka juga memberikan jawaban yang sama. “Iya mas, kita siap turun dan serius di balap dragbike. Insya Allah kita akan membawa Eko Chodox bersama pak Yusron. Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan cepat.” Ungkap bos Dila, yang akan memberikan nama tim ‘Ramajaya DS7 Aira Indonesia’.

Senada, Pak Yus sapaan akrab mekanik yang baru saja menciptakan sejarah best time drag bike Indonesia ini juga mengakuinya. “Kita sudah ada pembicaraan. Namun, untuk kepastian memang butuh pembicaraan yang lebih lanjut, agar kita pun dapat mempersiapkannya dengan baik.” Paparnya.

Sementara sang Maestro Drag Bike Indonesia, Eko ‘Chodox’ Sulistyo memang belum buka suara akan hal itu. Namun, ayah dua putri ini juga tak mengelak akan kabar tersebut. “Sudah ada pembicaraan selepas balap Sidoarjo beberapa waktu lalu. Tinggal kepastian saja.” Ungkapnya.Ramajaya DS7 Siap Gegerkan Drag Bike 2018, Gaet Eko Chodox dan Yusron Alifka

Oh ya, pak Eko sendiri saat ini sedang fokus kepada keluarganya terkhusus sang putri. Buah hati pertama pak Eko ini sedang sakit dan dirawat di Rumah sakit di Kota Semarang. Semoga lekas sembuh ya, cepat pulang ke rumah dan bisa kembali bermain dengan teman-teman, Amin. Doa dari om.

So, pastinya tim balap Ramajaya DS7 Aira Indonesia bersama Eko Chodox dan M. Yusron sangat dinanti kiprahnya untuk semakin memanaskan persaingan balap lurus di tanah air. Setuju?

Ayo gass bos! | Yugo

SSS Racing GM-helm