Ramadhan Dragbike 2018: Wildan dan Roni Ngabuburit Bareng di Sikruit GDS

Ramadhan Dragbike 2018: Wildan dan Roni Ngabuburit Bareng di Sikruit GDS
Setting motor di sirkuit GDS, Klaten

BalapMotor.Net – Hari ini, Selasa 22 Mei 2018 sirkuit GDS terpantau ramai dan begitu meriah. Tak sepeti hari biasanya, namun kali ini banjir penonton disepanjang trek lurus 201M.

Ada apa nih? “Gak ada apa-apa bro, seperti biasa ini sirkuit permanen digunakan untuk setting motor. Tapi hari ini cuma 2 orang dan 2 motor yang setting,” ujar salah seorang yang berada di lokasi namun enggan disebutkan namanya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yang dimaksudkan tadi yaitu Wildan Kecil (Salatiga) dan Roni Caplin (Klaten). Keduanya sama-sama setting spek pacuan Ninja STD. Nah, tapi kok bisa heboh seperti itu?

“Yah kan pas bulan Ramadhan mas, sekalian ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa,” lanjut salah seorang lainnya.

Ramadhan Dragbike 2018: Wildan dan Roni Ngabuburit Bareng di Sikruit GDS
Suasana sirkuit GDS sore tadi (22/5)

Patut diapresiasi pastinya kedua dragster ini. Mereka tetap prioritaskan arena yang tepat dan layak untuk sekedar setting, adu kecepatan motor maupun adu mental dan ketangkasan skill. Sirkuit permanen yang pastinya tidak mengganggu ketertiban masyarakat umum.

Oh ya, mereka juga siap diganjar hadiah THR yang konon katanya mencapai lebih dari angka 50 jeti. Wow, bisa buat beli sarung berapa banyak tuh? Dan, hari ini kabarnya setting yang dilakukan keduanya belum menemukan hasil. Terus?

Adzan Magrib telah berkumandang bro, sirkuit sudah ditutup! Lanjutkan besok ya, selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya… hehehe

APRILIA GM-helm VND Racing PARD