Raih Privateer Terbaik YCR2 di Yamaha Cup Race Boyolali, Madu Kristal Wonogiri Tarung Oneprix ?

Aksi Aditya Fauzi
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah sempat bingung mencari pembalap pemula A untuk ditarungkan pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Boyoalali 2019, pasukan Madu Kristal GDT YMR RRS akhirnya memilih Aditya Fauzi. Hasil akhirnya, Aditya Fauzi mampu tarung di barisan depan dan finish keempat pada race YCR2.

Selain itu, Aditya Fauzi dan tim Madu Kristal GDT YMR RRS akhirnya bisa meraih predikat privateer terbaik pada kelas tersebut. Dengan hasil ini, ternyata pasukan asal Wonogiri, Jawa Tengah ini ada rencana untuk membawa Aditya Fauzi tarung di ajang Oneprix.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Cup Race Boyolali 2019

Hal ini diutarakan oleh Febrian Tegar selaku perwakilan dari tim yang dibackup oleh GDT Racing Jogja untuk urusan kuda pacu ini. “Alhamdulillah bisa meraih juara umum privateer kelas YCR2 pada balapan Yamaha Cup Race Boyolali. Insya Allah lanjut Oneprix sama Adit mas, full series,” ungkap Tegar kepada penulis.

Aditya Fauzi sendiri merupakan putra Tasikmalaya yang talentanya dilirik oleh Rey Racing Speed (RRS) dibawah naungang Rey Ratukore. Tahun ini sendiri Aditya Fauzi juga akan tarung di ajang Motoprix bersama RRS. Nah, untuk Oneprix sendiri tentunya jika jadi akan bersama pasukan Madu Kristal GDT YMR RRS ini.| Luvo

SSS Racing GM-helm