Raih 4 Gelar Juara Region Motoprix Sumatera 2018, Bukti Kualitas Tinggi Ban IRC Fasti

Maruli sempat memimpin di Mp3 sebelum trouble
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pertarungan panas pada Kejurnas Motoprix Region I Sumatera musim 2018 berakhir sudah. Sirkuit Permanen Sky Land, Muba-Sumatera Selatan (15-16/9) menjadi putaran penutup dari 7 putaran Kejurnas Motoprix Sumatera.

Dari hasil Kejurnas Motoprix Sumatera musim ini, ban IRC Fasti ternyata mampu unggul dibandingkan dengan kompetitor. Dari enam kelas Kejurnas, juara region pada empat kelasnya adalah pengguna ban IRC Fasti yang diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk. Kelas tersebut adalah empat kelas utama dari MP1,MP2,MP3 dan MP4.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk

Ini tentunya menjadi pembuktian bahwa kualitas ban IRC Fasti memang cukup handal. Perlu diketahui juga bahwa Motoprix Region I Sumatera tak kalah panasnya denga region II Jawa. Buktinya di kelas MP1, starternya selalu diatas 20 pembalap.

Selain itu, mekanik-mekanik papan atas Indonesia seperti Leon Chandra, Gendut GDT, Achos Lalang, Mlethis juga beberapa kali terjun langsung pada putaran Motoprix Sumatera 2018 yang berlangsung di Bengkulu, Sumbar, Riau, Kepri, Aceh, Sumut dan final di Sumsel ini.

Selebrasi Renggi Lukmana juara region MP2

“Ini merupakan bukti akan kehandalan dari ban IRC Fasti yang diproduksi PT.Gajah Tunggal Tbk yang pabriknya ada di Jatake Tangerang. Motoprix Sumatera sendiri tak kalah panas dengan di Jawa, buktinya di MP1 starternya selalu lebih dari 20, lalu dengan hadirnya para mekanik papan atas,” ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang juga hadir di Sekayu.

Mengenai ban IRC Fasti sendiri mempunyai beberapa tipe lagi yaitu Fasti 1 (slick) Fasti 2 (intermediate) Fasti 3 (wet race) dan Fasti Pro (intermediate) yang bisa digunakan sesuai kondisi di sirkuit. Sementara itu, Ban IRC Fasti juga mempunyai beberapa kelebihan seperti dibawah ini.

Kelebihan Ban IRC Fasti
  1. Ultra High Speed Grip Technology : Aplikasi Ultra High Speed Grip Technology pada compound khusus yang diaplikasikan pada FASTI menjamin performa dan daya cengkram ban yang maksimal dari awal hingga akhir balapan diberbagai kondisi track dan cuaca.
  2. ARAMID Braker : Dibuat dengan compound khusus yang memadukan Carbon Black dan ARAMID Fiber membuat ban khusus balap ini mampu menahan dan mendistribusikan panas yang ditimbulkan saat ban melaju pada kecepatan tinggi.
  3. Advanced Racing Technologi : Aplikasi IRC Advanced Racing Technology pada pembuatan konstruksi ban menjadikan FASTI sebagai ban balap dengan performa terbaik di Indonesia saat ini.
SSS Racing GM-helm