Police King Subang Siap Kawal UDRM Indonesia Cup Race

BalapMotor.Net – Tak sampai dua Minggu lagi, kejuaraan akbar bertajuk UDRM Indonesia Cup Race akan dihelat di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada 24-25 September 2022. Catat ya!

Ini salah satu event yang cukup menyita perhatian publik balap. Apa lagi kalau bukan hadiah yang luar biasa. Dari sesi kualifikasi sudah banjir bonus, belum lagi disetiap kelas hingga bermacam juara umum.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga: Siap-Siap Panen Hadiah di UDRM Indonesia Cup Race Subang

Nah, penyelenggara sendiri bertekad memberikan sajian yang menarik dan juga nyaman untuk semuanya. Maksudnya, peserta tidak akan dirugikan dari sisi non teknis, intinya panitia berharap semuanya berjalan aman, nyaman dan kondusif.

Dengan itu, demi ketertiban acara Police King Subang siap membantu untuk memberikan pelayanan kepada semua pengunjung yang akan datang, baik peserta balap maupun penonton. Mereka siap memberikan pengawalan agar kegiatan positif ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami para anggota polisi yang memang penghobi otomotif. Jadi adanya kegiatan positif balap motor di Kabupaten Subang kami menyambut baik dan siap mengamankan selama kegiatan berlangsung, agar terlaksana dengan tertib kondusif,” ungkap Didik Maryadi selaku ketua Police King Subang.

Didik Maryadi, Ketua Police King Subang

“Kebetulan letak sekretariat kami juga tepat di depan sirkuit Gery Mang Subang, jadi bisa juga dipakai untuk pos pengaduan apabila ada hal-hal yang mengganggu kenyamanan peserta dan pengunjung selama kegiatan berlangsung,” tambahnya. So, tak perlu ragu lagi tentang keamanan, siapkan pacuan terbaikmu dari sekarang.

GM-helm VND Racing PARD