Pimpin Klasemen Sport 150 Pro, Gupita Memilih Cari Aman di Final Yamaha Sunday Race 2018

Aksi Gupita saat finish terdepan di putaran ketiga YSR 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pimpin klasemen sementara di kelas Sport 150 Pro Riders Yamaha Sunday Race (YSR) 2018, Gupita Kresna akan memilih untuk mencari aman dan mengamankan poin kejuaraan pada ronde final Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 akhir pekan ini (11-12/8).

Sudah mengantongi poin 58 dan membuat gap poin sebanyak 20 dengan Reynaldi Pradana, tentunya peluang pembalap dari tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT ini terbuka lebar. Meski demikian, Gupita harus finish pada balapan akhir pekan ini.

Klasemen Sementara Semua Kelas Cek Disini.

“Untuk strategi pada balapan akhir pekan ini saya akan memilih untuk safety, dan mengamankan poin. Karena tujuan utama sendiri adalah mampu meraih gelar juara umum,” ujar Gupita Kresna yang dibackup oleh sang kakak Bima Aditya selaku mekanik ini.

Gupita Kresna Raih Pole Position Sport 150 Pro Seri 3 YSR 2018, Ungguli Topan & Hammar
Gupita Kresna Wardhana

Selain akan mencari aman di kelas Sport 150 Pro Riders, Gupita mempunyai target khusus di kelas Sport 250 Pro Riders. Hasil apik di ronde sebelumnya dimana Gupita mampu podium ketiga, pembalap asal Sleman DIY ini menargetkan mampu kembali podium pada balapan akhir pekan ini.

“Selain ingin meraih gelar juara umum di 150, saya mempunyai target untuk bisa kembali naik podium di kelas 250 mas. Semoga saja tidak ada halangan  agar target saya ini bisa tercapat, “ ungkap Gupita Kresna yang sudah dua kali juara Asia ini.

So, kita tunggu saja penampilan dari Gupita Kresna pada balapan akhir pekan ini. Yuk merapat ke sirkuit Sentul karena selain ada balapan yang seru juga ada berbagai aktifitas dan hiburan lainnya. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm