Perkuat Kemagi Bethar, Boy Arby Merasa Pulang Kampung

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah dipastikan akan memperkuat tim Kemagi Bethar pada musim balap 2020, Boy Arby Febri mengaku kalau dirinya serasa pulang kampung. Boy sendiri merupakan pembalap asal Pekanbaru, Riau yang sudah lama bertarung di pulau Jawa.

Tim Kemagi Bethar sendiri seperti yang sudah sering diberitakan di portal ini merupakan tim asal Padang, Sumatera Utara. Selain ownernya yaitu Willianto Osman, mekanik dari tim Kemagi Bethar yaitu Syukra Tuhasa juga asalnya dari Padang.

Jadi meskipun markasnya kini berada di Sleman, DIY, tetapi tim ini darah Sumatera Baratnya masih kental. Nah, antara Sumatera Barat dan Riau sendiri merupakan dua provinsi yang bersebelahan, makanya tidak heran banyak kesamaan dari dua provinsi ini.

Lalu apakah hal tersebut yang membuat Boy Arby yang beristrikan wanita Gunung Kidul, DIY ini merasa pulang kampung? “Saya merasa sedikit lebih PD dengan kompisisi Bethar karena sama owner dan mekanik serta crew udah kenal lama. Jadi serasa balik kampung,” ungkap Boy Arby Febri kepada penulis.

Boy sendiri menargetkan diri bisa lebih baik dibandingkan dengan di tahun 2019 yang lalu. “Targetnya pasti mudah-mudahan lebih baik dari tahun sebelumnya kak. Insya Allah berpartisipasi di podium untuk tahun ini kak, hehehe,” semangat Boy Arby Febri. Kita tunggu saja kejutannya Boy. | Luvo

SSS Racing