Perdana Balap MiniGP di Sirkuit Gery Mang, Dua Rider LENKA Factory Jadi Jawara

Aksi Winnie pembalap cilik Thailand yang merupakan salah satu rider LENKA Factory
GM-helm

BalapMotor.Net – Dua pembalap dari tim LENKA Factory Racing Team yaitu Winnie dan Fadil Algassani mampu meraih dua podium tertinggi pada gelaran IndoMiniGP Indoclub Championship 2019 putaran kedua di Subang (23/3).

Winnie yang berasal dari Thailand mampu menjadi juara para kelas 13-17 tahun, sedangkan Fadil yang aslinya dari Jogja jadi jawara pada kelas MiniGP 7-9 tahun. Perlu diketahui bahwa event ini sendiri merupakan pertama kalinya ada balap kelas MiniGP di sirkuit Gery Mang, Subang.

Podium 7-9 tahun, Fadil juaranya

Dengan kemenangan kedua pembalapnya pada balapan perdana MiniGP di sirkuit yang cukup teknikal ini, Setiawan Tjendraputra selaku owner dari LENKA MiniGP merasa senang. “Saya senang bisa turun balap balapan di Subang ini. Karena sirkuit ini merupakan sirkuit yang baru digunakan di balap MiniGP.”ungkap Setiawan Tjendraputra yang hadir langsung di Subang.

Cek Hasilnya Disini.

aksi Fadil

“Pertama kalinya ada balap MiniGP disini dan dua pembalap kita mampu mempersembahkan hasil terbaik dengan jadi juara di dua kelas berbeda,” tambah Setiawan Tjendraputra yang hobi motor besar ini.

Infonya lagi nih, Fadil Algassani selesai dari Subang langsung lanjut ke Mijen, Semarang untuk mengikuti balapan kelas MiniGP hari ini. Wah, istimewa juga nih. Selamat untuk LENKA Factory Racing Team. | Luvo

Podium 12-17 tahun, Winnie juaranya
SSS Racing