Perang Bintang di Indoclub Sentul 2018, Latihan Saja Sudah Panas (Galeri)

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran penutup Indoclub Championship (iC) 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (22-23/12) akan menjadi tempat dimana para bintang-bintang balap tanah air bertarung. Mereka akan bertarung pada kelas-kelas idola seperti Underbone, RX King dan Bebek goreng.

Event yang diprakarsai oleh Dany Wajonk selaku owner Indoclub Championship ini memang menjadi event dimana kenangan balap dua tak kembali membahana. Pantas saja tim-tim berdatangan untuk berlaga pada gelaran penutup yang dilangsungkan di sirkuit Sentul Karting.

Tidak hanya tim-tim dari Jabodetabek saja, tim dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten dan beberapa tim dari luar jawa ikut memanaskan gelaran ini. Nama-nama pembalap bintangnya Indonesia juga dipastikan akan tarung di event ini.

Seperti yang terlihat pada sesi latihan bebas yang sudah ramai sejak hari Rabu (19/12), beberapa pembalap terlihat, sebut saja Rafid Topan, R Fadhil, Rey Ratukore, Janoear Deden, M Nurgianto, Wilman Hammar, Syahrul Amin, Arianto Tarzan, Ahmad Marta, Wawan Wello, Ervantona, Idris SM, Wahyu Widodo, Ahmad Saugi, Ardan Sauqi dan banyak sekali pembalap bintang.

Buat yang penasaran bagaimana keseruan pada sesi latihan bebas kemarin (20/12), kebetulan M Chrysa yang juga merupakan fotografer BalapMotor.Net ikut mengabadikan nih. Yuk pantengin. | Chrysa

SSS Racing GM-helm