Penampilan Menawan Arai Agaska (Privater HDS) di Final Motoprix Jawa 2022

Arai Agaska saat memimpin race

BalapMotor.Net – Pembalap belia asal NTB, Arai Agaska Dibani Laksana mampu tampil menawan dalam gelaran final Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2022 di Semarang (19-20/11).

Arai Agaska yang kali ini membela pasukan Privater HDS Racing Team ini berhasil meraih double runner up kelas Rookie pada dua balapan yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil ini tentunya melanjutkan tradisi podium pasukan Privater HDS Racing Team bersama Arai Agaska dimana sebelumnya, saat RD3 di Sentul Karting juga podium. 

Podium Race 1 Rookie, Veda, Arai dan Reykat

“Saya sangat senang bisa tarung di barisan depan dan meraih dua podium runner up pada Final Motoprix kali ini. Ini membuat saya menjadi lebih bersemangat hadapi balapan selanjutnya,” terang Arai Agaska.

Perlu diketahui juga bahwa pasukan Privater HDS Racing Team yang dikomandoi oleh Agung Ihkal bakalan ikut meramaikan balapan Kejurnas musim depan. Privater HDS Racing sendiri merupakan tim yang berbasis industri apparel yang memproduksi jersey printing yaitu Privater Racing Wear.

Privater HDS Racing

Pada tahun ini sendiri, tim ini memang baru nyemplung di balap nasional pada pertengahan musim, tepatnya saat RD3 Motoprix Jawa di Sentul Karting.

“Kita sudah bersiap untuk menghadapi balapan musim depan. Balap di Motoprix ini merupakan salah satu persiapan kita,” terang Agung Ihkal yang berasal dari Karawang, Jawa Barat ini. (***)

GM-helm VND Racing PARD