Pecinta Drag Bike Kepri Bakal Happy Nih, Rantha Fauzi Akan Belikan Timing Drag Untuk Sirkuit Dompak

BalapMotor.Net – Sebagai wujud kecintaanya terhadap dunia balap motor serta juga wilayah asalnya yaitu Kepulauan Riau (Kepri), Rantha Fauzi bakal membeli timing system drag bike. Alat tersebut akan dipasang di trek NP Dompak,Tanjung Pinang dan bisa digunakan oleh pecinta balap drag di wilayah Kepri.

“Saya akan membeli alat timing drag yang akan diletakan di sirkuit Dompak mas. Untuk waktunya sesegera mungkin, bulan ini lagi meeting sama pihak ITS. Rencananya nanti alat tersebut bisa digunakan oleh pecinta balap di Kepri setiap hari Sabtu dan Minggu,”ujar Rantha Fauzi saat dihubungi oleh penulis beberapa waktu lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi nantinya buat balap mania yang ingin menjajal atau menyetting kuda pacunya di trek Dompak bisa menggunakan alat timing tersebut. ” Untuk yang nyetting kita kenakan 50 ribu permotor mas. Bayar segitu bisa sepuasnya setting,” tambah Rantha Fauzi yang weeked lalu memboyong Exo Chodox dan Eza Chemong serta motor andalan M Yusron di Drag Bike Kepri ini.

Rantha Fauzi sangat mencintai dunia balap motor

Rantha Fauzi sendiri memang benar-benar sangat mencintai dunia balap motor. Tidak hanya di drag bike saja, baik road race maupun Motocross dan Grasstrack, Rantha juga sangat hobby.

“Saya juga tahun ini support personal kebeberapa pembalap region 1 dan 2 yaitu AM Fadli, Syahrul Amin, Wildan Goma dan Zefri Adi. Sekarang saya juga lagi support pembalap Australia nick sunterland mengikuti ajang Australian Motocross. Semua yang saya lakukan tidak lain untuk support dunia balap dan karena berkalanya usaha saya atas nama NIEC Tanjung Pinang dan Makassar. ” ungkap Rantha Fauzi.

Perlu diketahui juga nih, NIEC (Naresy International Education Consultan) sendiri merupakan usaha yang bergerak dibidang agen sekolah ke luar negeri. Jadi jika ada yang ingin bersekolah di luar negeri bisa langsung menghubungi NIEC.

“NIEC merupakan usaha saya yang bergerak di bidang agent sekolah keluar negeri. Sekarang kita udah kirim kan 100an student indonesia keseluruh negara di dunia mulai dari Australia, New Zealand, Canada, Amerika dll,” tambah Rantha Fauzi yang juga sering datang saat ada balap nasional di Jawa ini.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD