PARD Tambah Skuad!!! Syamsul Arifin & Hildan Kusuma Bergabung

Putra Anugrah Racing Division

BalapMotor.Net – Pasukan orange asal Wonogiri, Jawa Tengah yaitu Putra Anugrah Racing Division (PARD) memastikan menambah skuad pasukannya untuk musim 2022. Tim ini menambahkan dua rider DIY yaitu Syamsul Arifin dan M.Hildan Kusuma.

Kedua pembalap ini bakal bergabung dengan skuad PARD lainnya yaitu trio expert Faisal Baharudin, M Erfin dan Aldiaz Aqsal Ismaya. Jadi dapat dipastikan, tim ini akan diperkuat oleh empat pembalap expert dan satu rider pemula yaitu M Hildan.

Fritz Yohanes sang owner tim sendiri mengatakan bahwa keduanya tinggal tanda tangan kontrak saja. “Jadi Syamsul Arifin dan Hildan bergabung dengan PARD untuk tahun depan. Tinggal tanda tangan kontrak ini,” ungkap Fritz Yohanes yang merupakan Ketua Umum IMI Jateng kepada penulis.

Syamsul Arifin
Pacuan Dipegang GDT Racing
SSS Racing GM-helm

Mengenai pacuan sendiri, PARD telah memutuskan untuk menjadi tim privateer jadi bebas mau menggunakan pacuan apa. Untuk balap Oneprix sendiri PARD bakal menggunakan Yamaha dan Fritz Yohanes mempercayakannya kepada GDT Racing Jogja.”Untuk mekanik kita akan dipegang Gendut GDT Racing,” tambah Fritz Yohanes.

Widya Krida Laksana sendiri juga memastikan akan hal tersebut. “Iya bener mas, tadi saya dikontak. Saya kawal mesin tim PARD,”ujar mekanik yang kini rajin mengawal sang anak Aksa GDT yang balap pada kelas Beginner ini. Kita tunggu saja gebrakan PARD selanjutnya.

Widya Krida Laksana alias Gendut GDT
VND Racing PARD