PARD Racing Bakal Tampil di Final HDC Cimahi, Tahun Depan Jadi Tim Pabrikan Honda?

Supra 150GTR Milik tim PARD Racing Sudah Berada di Brigif Cimahi. |Foto: Instagram PARD Racing
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim PARD (Putra Anugrah Racing Division) bakal tampil di Gelaran balap one make race buatan Honda yang bertajuk HDC bakal memasuki seri final yang berlangsung di Sirkuit NP Brigif Cimahi pada 23-24 November 2019.

Tim yang bercirikhas kelir oranye ini akan membawa 2 pembalap expert’nya yaitu Rafid Topan Sucipto dan Faisal Sidoel. Keduanya akan menggeber kuda besi Honda Supra150GTR garapan Koh Leon Candra dari racetech performance.

“Sebenarnya motor ini sudah jadi sejak Final MP Surabaya, tetapi belum kita turunkan. Pada final HDC di Cimahi kita coba ikut memanaskan, semoga hasilnya maksimal.” Ujar Fritz Yohanes selaku pemilik tim.

Foto: Instagram PARD Racing

Lebih lanjut ketika disinggung tahun depan bakal menjadi tim pabrikan Honda. Fritz Yohanes selaku pemilik tim pun belum bisa memastikan akan balap dengan pabrikan mana.

” Tahun depan kita belum pastikan akan balap dengan pabrikan apa, jadi kalau hasil di Cimahi bagus bisa jadi pakai Honda untuk musim depan.” Tukas Fritz Yohanes yang punya profesi sebagai kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan ini. |Fajar

SSS Racing