Para Pembalap Indonesia Berprestasi Asia Cairkan Bonus Dari Kemenpora

Wawan Wello, AM Fadly, Gupita Kresna dan Agung Didu menunjukan bukti rekening yang sudah dikasih bonus oleh Kemenpora
Yamaha

BalapMotor.Net – Para pembalap Indonesia yang berprestasi di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2018, hari ini (12/3) mencairkan uang pembinaan dari Kemempora. Masih ingat kan, beberapa pembalap Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpora pada Desember tahun lalu (baca disini), nah kali ini mereka baru mencairkan uang pembinaannya.

Bertempat di Wisma Kemenpora,Jakarta AM Fadly, Wawan Wello, Gupita Kresna dan Agung Didu mencairkan uang pembinaan masing-masing sejumlah 50 juta rupiah. Sebenarnya total ada 8 pembalap yang mendapatkan uang pembinaan yang sama, Rafid Topan, Rheza Danica, dan Andi Gilang juga mendapatkan penghargaan serupa, tetapi yang hari ini mencairkan baru mereka berempat.

“Hari ini mencairkan uang pembinaan yang diberikan Menpora Imam Nahrawi akhir tahun lalu mas. Totalnya sendiri ada 8 pembalap yaitu saya, Fadly, Gupita, Agung Didu, Rheza Danica, Awhin Sanjaya, Rafid Topan dan Andi Gilang, cuma yang hari ini bareng kita berempat,” ungkap Wawan Wello.

Penghargaan ini tentunya cukup bagus karena bisa memotivasi para pembalap Indonesia untuk bisa berprestasi. “Alhamdulillah mas, perjuangan buat Indonesia akhirnya ada perhatian buat balap motor. Ini tentunya bakal membuat semua pembalap Indonesia lebih semangat.”ujar AM Fadly yang di seri 1 ARRC 2019 kemarin bisa double runner up.

AM Fadly yang aslinya dari Sengkang, Sulsel juga berharap program seperti ini bisa berlanjut. “Saya berharap semoga program ini bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya,” tambah AM Fadly yang masih berusia 19 tahun ini. Kalau begini penulis juga ikut seneng, para pembalap kita dihargai.| Luvo

SSS Racing GM-helm