Wawan Wello & Gupita Dapat Penghargaan Dari Menpora, Katanya Buat Modal Nikah

Wawan Wello & Gupita Dapat Penghargaan Dari Menpora, Katanya Buat Modal Nikah
Wawan Wello & Gupita didampingi H.Sandy Agung sang owner tim dan Yossie Malia manajer tim bersama Menpora Imam Nahrawi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah memenangkan race 1 dan race 2 UB150 putaran penutup Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 di Thailand (1-2/12), duet tim Yamaha Yamalube SND Factory mendapatkan penghargaan  dari Kementrian Pemuda & Olahraga.

Pada acara yang berlangsung di Gedung Kemenpora, bersama 110 atlet lainnya, Wello & Gupita masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebanyak 50 Juta Rupiah. Keduanya juga menerima langsung penghargaan tersebut dari Menpora Imam Nahrawi.

“Alhamdulillah senang banget mas dan nggak nyangka saja,” ujar Wawan Wello kepada penulis. “Kalau saya selain senang juga bangga mas dapat penghargaan dari Menpora. Ada 110 atlet yang dapat penghargaan seperti saya mas,” saut Gupita Kresna.

Wawan Wello & Gupita Dapat Penghargaan Dari Menpora, Katanya Buat Modal Nikah
Wawam Wello menunjukan penghargaan dari Kemenpora

Menariknya, saat ditanya akan digunakan untuk apa uang pembinaan dari Kemenpora tersebut, keduanya mempunyai jawaban yang sama. Kedua pembalap ini mengaku akan menggunakan uangnya untuk modal nikah.

“Uangnya buat nikah mas, tahun 2019 pengin nikah,” ujar Wawan Wello yang merahasiakan sosok wanita yang sudah terlihat menemaninya di Paddock saat gelaran Kejurnas IRS putaran keempat beberapa waktu yang lalu.

Jika Wawan Wello mengaku sudah ada calon, Gupita ternyata masih belum ada calonnya. “Uangnya akan saya tabung mas, buat modal nikah nanti. Tetapi sampai saat ini belum ada calonnya,” terang Gupita Kresna yang mengaku sedang mencari dan terus mencari ini.

Selamat yah buat kalian berdua juga untuk tim Yamaha Yamalube SND Factory atas penghargaannya ini. |Luvo

SSS Racing GM-helm