Pantes Dominan Dipakai Peserta Oneprix, Rantai dan Gir SSS Terbukti Awet

Rantai dan Gir SSS terbukti kualitasnya

BalapMotor.Net – Menarik dicermati, dalam balapan nasional Oneprix, ternyata penggunaan rantai dan gir merk SSS sangat dominan. Bisa dikatakan kurang lebih 85 persen peserta menggunakan rantai dan gir SSS. Lalu apa yang membuat rantai dan gir SSS dipercaya?

Ternyata, daya tahan dari rantai dan gir SSS sangat teruji gaes. Hal ini dikatakan langsung oleh para mekanik. Bima Aditya mengatakan bahwa rantai SSS bisa digunakan untuk dua kali balapan. Padahal dalam sekali balapan ada sesi latihan dan biasanya tim-tim sudah hadir sejak hari Senin untuk latihan, padahal balapnya Sabtu-Minggu.

Rantai bisa dipakai 2 event, kalau gir bisa semusim ga diganti

“Kalau rantai SSS kuat banget mas. Kita biasa pakai dua balapan, aman-aman saja, belum pernah ada masalah,” ungkap Bima Aditya yang mengawal tim Yamaha Ziear di ajang Oneprix dan menghantarkan M.Jordan Badaru sebagai juara Nasional Rookie musim ini.

SSS Racing

Sementara itu, untuk gir sendiri malah lebih awat lagi. Bahkan bisa digunakan semusim penuh. Selain Bima Aditya, Haris Sakty Wibowo alias Mlethiz dari MBKW2 juga mengatakan demikian.

“Kalau gir awet banget mas, tidak pernah ada masalah. Cuma memang kita butuh persediaan dengan ukuran yang berbeda. Kalau rantai bisa dua event,” terang Mlethiz yang mengawal tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta kepada penulis dalam gelaran Oneprix.

GM-helm PARD