Pacu Motor Garapan Merit, Abdul Hamid Ikut Panaskan YCR Boyolali 2019

Abdul Hamid dan Waskito Ngubaeni alias Merit sang mekanik
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 putaran perdana yang akan dihelat di Boyolali pada akhir pekan ini (27-28/4) dipastikan bakal berlangsung panas. Bagaimana tidak, beberapa pembalap dan tim sudah dipastikan ikut memanaskan gelaran ini.

Info terbaru, salah satu rider terbaik region IV Kalimantan yaitu Abdul Hamid juga bakalan ikutan tarung. Hamid yang di Kalimantan bertarung bersama pasukan Dits Racing Palangkaraya, pada YCR Boyolali 2019 akan tarung bersama pasukan Nirwana Wakatobi MRT.

Hamid akan memacu motor garapan dari Waskito Ngubaeni alias Merit dari MRT Racing Solo. Sejak kemarin (23/4) Hamid sendiri sudah melakukan ujicoba di sirkuit Gokart Boyolali yang akan menjadi tempat digelarnya YCR Boyolali 2019.

Penampakan pacuan Abdul Hamid

“Saya akan turun di YCR Boyolali mas, bareng tim Nirwana Wakatobi MRT. Motornya garapan mas Merit dan sejak kemarin saya sudah latihan di sirkuit Boyolali,” ujar Abdul Hamid yang aslinya dari Samarinda, Kalimantan Timur ini.

Mengenai sesi ujicoba, Hamid mengaku kalau saat latihan kemarin dia lebih fokus untuk setting pada bodi motor. “Lumayan mas hasil latihannya, saya masih adaptasi cari line sirkuit, sama fokus setting bodi motornya,” tambah Abdul Hamid. Kita tunggu pertarungan mereka gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm