OneSixEight Motocross Team Gelar Latihan Perdana Dengan Skuad 2020

Aksi pembalap OneSixEight saat latihan
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mengumumkan akan diperkuat oleh tiga pembalap pro yaitu Doni Tata, Hilman Maksum dan Azim Zulfikar, pasukan OneSixEight Motocross Team melakukan sesi latihan pertamanya di musim 2020, tentunya dengan skuad 2020 tersebut.

Bertempat di sirkuit OneSixEight yang ada di Belik, Pemalang, Jawa Tengah para pembalap pro dari tim OneSixEight Motocross Team melakukan latihan. Tidak hanya mereka, owner tim ini yaitu pengusaha muda Mevans Sanggramawijaya beserta rekan-rekannya juga ikut meramaikan sesi latihan tersebut.

OneSixEight Motocross Team Gelar Latihan Perdana Dengan Skuad 2020

Perlu diketahui juga bahwa sirkuit pribadi tim OneSixEight ini sendiri bertempat di ketinggian sekitar 700an Mdl, jadi pastinya sejuk. Selain itu pemandangan juga cukup istimewa karena dikelilingi perbuktikan dan terlihat juga gunung Selamet yang tinggi menjulang.

Pastinya, tim ini tengah mempersiapkan diri untuk bisa tampil maksimal di musim balap 2020. Seperti pada artikel sebelumnya (cek di sini) bahwa tim ini akan menurunkan Doni Tata, Hilman serta Azim pada Kejurnas Motocross kelas MX1 450cc.

Lalu Doni Tata yang juga tarung di ajang Trial Game Asphalt. “Jadi kita melakukan sesi latihan perdana bersama dengan skuad 2020. Ini untuk persiapan tahun 2020. Latihan sendiri di Pemalang, tepatnya di OneSixEight Motocross Track,” ungkap Doni Tata Pradita.

Kita tunggu saja sepak terjang dari OneSixEight Motocross Team di musim 2020. | Luvo/Foto: Dok Team Onesixeight

SSS Racing