Oneprix Seri 4 Kembali di Sentul Karting, Reynaldi Pradana Wajib Diwaspadai

Aksi Reynaldi Pradana di tikungan terakhir sirkuit Sentul Karting
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan Reynaldi Pradana pada putaran ketiga Kejurnas Oneprix 2019 di Sentul Karting begitu istimewa. Pembalap yang membela tim Yamaha Aditama Berau ini mampu meneruskan peningkatan performa yang sudah mulai ditunjukan pada putaran kedua di Tasikmalaya.

Rere yang menunggangi MX-King garapan GDT Racing Jogja mampu menjadi jawara pada race 1 dan keempat pada race 2 Oneprix Sentul. Membahas mengenai Reynaldi Pradana sendiri, memang merupakan salah satu pembalap yang dibesarkan di sirkuit tersebut.

Podium Expert race 1 , Rere, Kete dan Afridza

Mungkin saja sudah ada ratusan piala yang sudah diraih oleh Rere di sirkuit ini, karena Rere juga cukup rajin balap dan naik podium juara di event club yang digelar di sirkuit tersebut. Bisa dikatakan Rere merupakan sang raja Sentul Karting.

Pada putaran lanjutan Kejurnas Oneprix sendiri akan digelar kembali di sirkuit Sentul Karting pada bulan Oktober nanti. Tentu saja, Reynaldi Pradana merupakan salah satu pembalap yang wajib di garis bawahi. Apalagi dengan kemenangan kemarin.

Reynaldi Pradana diapit Juniar Rizal sang owner tim dan istri

Mengenai apakah kembalinya putaran 4 Oneprix di sirkuit Sentul Karting akan menguntungkan bagi Rere, ternyata Rere tidak menganggap demikian. “Sebenarnya menguntungkan buat semuanya om, soalnya kan bisa setting motor lebih cepat karena sudah ada keputusan jelas,” ungkap Reynaldi Pradana.

Baca Juga : Hasil OnePrix Seri 3 Sentul 2019 (Race)

Tapi mengenai sirkuit Sentul Karting sendiri, Rere juga mengakui kalau dirinya cukup hafal.”Kalau sirkuit sudah lumayan hafal om, ya mudah-mudahan bisa kembali berjaya mas. Sebenarnya sudah dari seri sebelumnya ada peningkatan, mudah-mudahan sih lebih baik lagi untuk seri kedepannya,” tambah Reynaldi Pradana.

So, kita tunggu saja putaran 4 Kejurnas Oneprix 2019 yang akan digelar pada bulan Oktober nanti. | Luvo

GM-helm SSS Racing