Ninja FFA Bayu Bangun Persada Masih 100% Dijalur Juara

Ilham Unyil (FFA BBP Tyl Racing)

BalapMotor.Net – Ilham Unyil masih mempertahankan Ninja FFA Bayu Bangun Persada 100% di jalur juara. Pasalnya, motor terbaru racikan TYL Racing ini baru dua kali main dan keduanya selalu juara.

Awalnya di Bodisa Drag Bike yang berlangsung di Cicangkal, Tangsel. Ilham jadi yang terbaik disana. Buktinya ini (klik: Ninja FFA Bayu Bangun Persada, Masih Riset Langsung Juara).

Nah, lanjut pada penampilan kedua dalam kejuaraan balap lurus bertajuk Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) putaran kedua yang belangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (18 April).

Ninja Free For All
SSS Racing

Ilham Unyil lagi-lagi catatkan waktu terbaik. Kali ini dalam lintasan setengah basah, pembalap asal Kudus ini menorehkan waktu 6,808 detik. Hanya Ninja racikan Yahya Kafi ini yang sanggup diangka 6,8. Sisanya 6,9 saja.

“Motor gak ada perubahan sejak balap pertama di Bodisa. Cuma cek dan setting lagi kemarin. Alhamdulillah masih konsisten di jalur juara,” bangga mekanik muda yang mengaplikasi knalpot ABRT20 itu.

Ninja FFA Bayu Bangun Persada Tyl Racing andalkan knalpot ABRT20

Meskipun hasil itu tercipta saat penyisihan, namun dari 29 pembalap di kelas memang semuanya sudah tampil all out. Pasalnya waktu untuk babak final kelas poin sudah dipastikan tidak bisa berjalan dan hasil diambil dari babak penyisihan ini.

“Ya kita tau final hampir dipastikan tidak bisa berjalan. Semua tampil all out, termasuk saya. Fokus start jadi kuncinya mas, karena kondisi setengah basah. Setelah mulus di start tinggal ikuti ritme saja, karena saya juga sudah yakin dengan power motor,” papar Ilham Unyil.

Sipp!! Next event hattrik juara!

GM-helm PARD