Naik Level, Tri Aulia Rahman Tatap Yamaha Sunday Race 2019

Aksi Tri Aulia Rahman di Yamaha Sunday Race | Foto : Spesial
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah menjadi runner up R25 Comm B pada musim 2017 dan masuk lima besar pada kelas R25 Comm A pada musim 2018 lalu, Tri Aulia Rahman harus naik level pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2019 ini.

Tri Aulia Rahman yang merupakan cucu dari pendiri Pondok Pesantren Baitul Hikmah Haur Kuning Tasikmalaya yaitu KH. Saefuddin Zuhri ini akan turun pada kelas R25 Comm Pro pada gelaran YSR musim ini. Saat ini sendiri, Tri yang sempat mengalami cedera karena crash di 2018 sedang terus menyiapkan kebugaran fisiknya.

“Tahun ini saya naik level ke kelas Comm Pro mas. Sekarang saya sedang mempersiapkan kebugaran, pelemasan dan akan terus berlatih setelah mengalami patah tulang pada akhir tahun yang lalu mas,” ujar Tri Aulia Rahman yang saat ini sedang berada di Turki ini.

Tri Aulia Rahman saat podium | Foto : Spesial

Menariknya, sampai saat ini Tri Aulia Rahman belum menentukan di tim mana dia akan berlabuh. Meskipun tetap bersama pasukan Santri Speed (SS Squad) Tasikmalaya, tetapi untuk klub yang menaungi masih belum dipastikan.

“Sampai sekarang belum nentuin akan berlabuh ke team mana. Untuk musim sebelumnya sendiri saya gabung sama YROI, kalau sekarang belum bisa dipastikan mas,”tambah Tri Aulia Rahman.

Perlu diketahui pada gelaran Yamaha Sunday Race untuk kelas komunitas sendiri memang harus menggunakan tim dari komunitas seperti YROI, COIN, ROCK, YARRCI dan klub lainnya. So, kita tunggu saja persaingan pada gelaran Yamaha Sunday Race 2019 ini. | Luvo

Aksi Tri Aulia Rahman | Foto : Spesial
SSS Racing GM-helm