Motoprix Tasikmalaya 2017 : Afridza Syah Menawan Didepan Publiknya

Aksi Afridza Syach

BalapMotor.Net – Sebagai pembalap tuan rumah, Afridza Syach mampu memberikan hasil maksimal pada gelaran Motoprix Tasikmalaya 2017. Pembalap dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya ini mampu jadi juara di kelas MP3 dan keempat di kelas MP4.

Sontak penampilan apik Afridza ini membuat ribuan penonton yang hadir di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya bersorak saat Afridza lewat depan tribun.Sebenarnya Afridza sendiri sudah mendominasi sejak babak QTT, dimana dia mampu double pole position disini.

Motoprix Tasikmalaya 2017 : Afridza Syah Menawan Didepan Publiknya
Afridza Syach

Namun hasil apik di kelas MP3 tidak berlanjut di MP4, Afridza terjatuh saat memasuki lap ketiga. Padahal waktu itu posisi Afridza sendiri berada di posisi runner up dan sedang berusaha mengejar Wildan Maulida yang memimpin di awal race.

SSS Racing

Baca jugaHasil Race Motoprix Tasikmalaya 2017

“Balap disini semangat saya lebih tinggi mas, apalagi banyak teman dan saudara yang datang untuk menonton,” ujar Afridza Syach.

Afridza Syach menambahkan,” Sayang sekali di kelas MP4 saya tiba-tiba terjatuh padahal saat itu berada di posisi kedua. Saat mengejar kembali saya juga terjatuh lagi, mungkin karena saking semangatnya,” tambahnya. | Luvo/Oxs

Motoprix Tasikmalaya 2017 : Afridza Syah Menawan Didepan Publiknya
Afridza on grid
GM-helm PARD