Motoprix Subang 2018 : Wahyu Nugroho Mengaku Masih Belum Maksimal di Trek Permanen

Aksi Wahyu saat latihan Jumat
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah bikin geger Motoprix Purwokerto 2018 yang berlangsung dua pekan lalu, kini Wahyu Nugroho tengah bersiap tempur pada gelaran Motoprix Subang 2018. Pembalap andalan tim Yamaha Bahtera ini akan turun pada kelas MP3 dan juga MP5.

Penampilan bocah 13 tahun ini di sirkuit Gery Mang – Subang merupakan yang ketiga kalinya. Perdana tampil di Motoprix sendiri, adik kandung freestyler juara Asia Wawan Tembong ini dimulai di Motoprix Subang 2016.

Penulis sangat ingat waktu itu, Wahyu masih belajar balap road race setelah sebelumnya lebih fokus berlatih freestyle. Bersama tim Yamaha Putra Anugrah, Wahyu waktu itu masih di overlap oleh beberapa pembalap di barisan depan.

Wahyu Nugroho

Namun ingat kan di Motoprix Purwokerto sendiri Wahyu malah mengoverlap lawan, meskipun ada yang tidak mau minggir, xixixix. Meski demikian, ternyata Wahyu Nugroho sendiri mengaku masih belum terlalu jago balap di sirkuit permanen.

Nah, ini yang terus di pelajari oleh Wahyu. “Balap di sirkuit permanen saya masih perlu banyak belajar. Saya masih kurang pas tubuhnya saat belok, makanya ini saya terus bertanya pada yang lebih berpengalaman,”terang Wahyu Nugroho.

Apakah Wahyu Nugroho yang mengaku masih belum maksimal di sirkuit permanen bisa tampil maksimal besok?, kita tunggu saja. Yuk merapat ke sirkuit Gery Mang Subang, atau update berita serta videonya di BalapMotor.Net dan BalapMotor.TV Youtube channel. | Luvo

SSS Racing GM-helm