Motoprix Purwokerto 2015 : Penampakan Honda Sonic 150 ART Jogja, Langsung Tercepat Di QTT

BalapMotor.Net – Di gelaran seri terakhir Motoprix region 2 Jawa yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto (3-4/10), ada penampakan Honda Sonic 150 yang turun di balapan kelas pendukung.Honda sonic berwarna merah putih tersebut adalah motor pacaun Wawan Hermawan dari tim ART Jogjakarta.

Wawan Hermawan
Wawan Hermawan

Kuda besi tersebut diturunkan di kelas bebek TU 150cc yang banyak diikuti oleh para komunitas cornering ini langsung memberikan kejutan dengan jadi yang tercepat di babak kualifikasi. Wawan Hermawan mencetak best time 45.012 detik dan lebih cepat 0.405 detik dibandingkan Jojon Ari Mandiri pembalap dari tim Simple Concept Kopi Ole yang memacu Honda Blade yang di bore up.

Nah saat diselidiki ternyata motor hasil riset dari Mithayanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Antok Fasttech ini masih belum apa-apa. Saat ini baru ada sedikit yang diubah dan masih banyak sekali yang bisa dikembangkan lagi.

SSS Racing

” Saya senang banget mas bisa kesatu, masih banyak PR tapi bisa kesatu di QTT tadi. Yang jelas saat ini kita masih mencari data-data mas, kan ini motor baru, jadi dari mulai riding position,dan seting suspensi kita sedang mencari datanya. Dan untuk saat ini motor ini sangat anteng saat melibas tikungan parabolik. ” tutur Wawan Hermawan pembalap asli Ciamis yang merupakan salah satu pembalap senior Indonesia ini.Sepertinya untuk hasil race besok sudah bisa ditebak deh, tinggal gimana dewi fortunanya saja. [ luvo ]

 

GM-helm PARD