MLD Spot Autophoria Purwodadi: Tekad Delly Pramana Lanjutkan Tren Positif

MLD Spot Autophoria Purwodadi: Tekad Delly Pramana Lanjutkan Tren Positif
Delly Pramana
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.NetDelly Pramana menjadi salah satu pembalap yang tampil mengesankan di putaran pertama MLD Sport Autophoria City Road Race Jateng Series 2018. Kala itu Delly yang tampil di depan publiknya kota Tegal berhasil meraih banyak podium.

Nah, jelang putaran kedua yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (4/11) di sirkuit Alun-alun Kota Purwodadi, Grobogan, Jateng, Delly pun bertekad untuk melanjutkan tren positifnya.

Terlebih, Delly yang pekan lalu meraih podium ketiga kelas underbone 125cc Motoprix Purwokerto akan tampil di depan publik sang juragan. Ya, Delly akan membawa bendera Digon Power Racing Division dari Purwodadi.

“Bissmillah mas, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin. Siap berjuang dan kerahkan kemampuan saya. Semoga hasilnya bisa memuaskan karena yang support saya selaku tuan rumah,” ujar Delly Pramana.

MLD Spot Autophoria Purwodadi: Tekad Delly Pramana Lanjutkan Tren Positif
Aksi Delly di Motoprix Purwokerto

Delly pun akan tampil mengandalkan motor garapan dari Ferry GMG. Bebek 2T STD 125cc dan bebek 4T (MP4) siap dipacu Delly di Purwodadi besok. Sementara untuk kelas Underbone Delly mengaku belum dapat motor.

“Iya mas, kalau motor saya bawa punya mas Ferry. Untuk kelas underbone belum tau mas, karena sampai saat ini belum dapet motor. Belum ada tawaran mas, heheh,” pungkas Delly.

So, Waspadalah. Delly siap mengancam!! | Yugo

SSS Racing GM-helm