Melebur di Tim AIRA Palu, Bima Aditya Tarungkan Pembalap Oryza di OnePrix

Para pembalap Yamaha Aira Oryza akan melebur di tim Aira Ydj14 di Oneprix
Yamaha

BalapMotor.Net – Sejak Yamaha Cup Race (YCR) putaran perdana 2019 di Boyolali, pasukan Yamaha Oryza sudah dipastikan melebur dan bergabung dengan pasukan Aira YDJ14 Palu. Nama timnya sendiri saat ini menjadi tim Yamaha Aira Oryza. Nah, tim yang dikomandoi oleh Bima Aditya yang juga merupakan mekanik tim ini ternyata juga bakalan tarung di ajang OnePrix.

Setelah tim Aira YDJ14 Palu yang sudah memastikan diri sejak awal tahun dengan ridernya Janoear Deden dan Hafid JW, kini menyusul tiga pembalap Yamaha Aira Oryza juga bakalan turun. Tetapi Bima Aditya yang dihubungi penulis beberapa waktu lalu mengatakan bahwa nama tim untuk di ajang OnePrix adalah Aira YDJ14 Palu.

Bima Aditya (baju hitam)

“Insya Allah main di OnePrix mas, tetapi namanya kemungkinan lain yaitu pakai tim Aira YDJ14 bukan Yamaha Aira Oryza seperti di YCR kemarin. Ini dikarenakan Oryza tidak diwajibkan tarung di OnePrix dari Yamaha.” ungkap Bima Aditya yang merupakan salah satu mantan pembalap terbaik Indonesia di eranya.

Tentu saja Syamsul Arifin, Reza Hanum dan pembalap belia asal Solo M.Jordan akan tarung di ajang OnePrix musim ini. Mereka bertiga akan bersatu dengan Janoear Deden dan Hafid JW bersama pasukan Aira YDJ14 untuk musim ini. Jadi akan ada 4 seeded dan satu rookie dari tim Aira YDJ14. Mantabs.| Luvo

Reza Hanum, rider seeded Yamaha Aira Oryza
SSS Racing GM-helm