Masih Penasaran, Joki Asal Batam Haikal Andriansyah Ikut Bodisa Drag Bike

Haikal Ardiansyah bersama FU Racing Hell di Ponorogo
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tampil apik pada laga perdananya balap di pulau Jawa yaitu di Java AMRF Erzhet Drag Bike di Ponorogo (9/9), joki asal Batam, Kepri yaitu Haikal Andriansyah bakal tarung kembali di pulau Jawa.

Baca Juga : Tarung Perdana di Jawa, Joki Muda Asal Batam Haikal Andriansyah Mampu Unjuk Gigi

Gelaran Bodisa Drag Bike seri 2 yang akan berlangsung di trek Lanud Cicangkal, Tangerang Selatan (24-25/10) menjadi event kedua di Jawa yang akan diikutinya. Haikal sendiri masih tetap disupport oleh tim B-Gas Perfomance Batam, Haikal akan turun pada beberapa kelas.

Haikal Andriansyah saat setting di Batam

Seperti pada event di Ponorogo, Haikal akan dicarikan joinan tim. “Haikal bakal gas di Cicangkal mas,” ujar Arbi Setiawan selaku bos B-Gas Perfomance.

“Rencananya main di 6 kelas yaitu Ninja Frame STD, Ninja TU, Bebek 130TU, Matic 200, RX King dan Sleep engine. Dia bakal kita carikan joinan mas,” tambah Arbi.

Haikal Andriansyah yang sudah terbang ke Jawa sendiri mengaku cukup semangat menghadapi event keduanya. “Bismillah semoga bisa melawan main di sana,” semangat Haikal Andriansyah.

Tentu saja apa yang dilakukan oleh Haikal Andriansyah ini patut dicontoh terutama untuk joki luar Jawa. Harus berani mencari jam terbang dan pengalaman di region Jawa tentunya agar skill semakin terasah.

SSS Racing