Makin Semangat Setelah Double Podium di Oneprix Semarang, Rezky YH (Duck57) Siap Mengancam!

Aksi Rezky YH saat tarung di Oneprix Semarang 2022

BalapMotor.Net – Pembalap belia dari tim Honda RMS Kingland Duck57 Racing Team yaitu Rezky Yusuf Hermawan berhasil meraih dua podium pada laga ronde 4 Oneprix 2022 di Semarang (15-16/10).

Bocah asli Semarang yang kini ber-KIS Sukamara, Kalteng ini berhasil dua kali menapaki podium kedua pada balapan yang berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Start dari pole position, Rezky YH harus bertarung sengit dengan Ziven Rozul Abiy Salim (Honda 260 Narendra Tanikaya HTJRT Takatech TJR) yang jadi jawara di race 1 serta Abimanyu Fermadi (Honda Jayadi Racing) yang jadi jawara pada race 2.

“Sebenarnya pas race 2 saya mau paksakan untuk bisa jadi juara, tetapi saya pikir lebih baik cari aman saja,” ungkap Rezky YH bercerita kepada penulis setelah race 2.

Semakin Semangat Hadapi Balapan Selanjutnya

Menarik dicermati adalah dimana Rezky YH bersama Hokky Krisdianto selaku owner tim dan juga beberapa kru beberapa hari lalu sudah berada di Tasikmalaya. Jadi Rezky yang tentunya dimentori Hokky yang juga mantan pembalap ini berlatih di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya.

Ini tentunya guna mempersiapkan diri menghadapi ronde final Oneprix 2022 yang akan digelar pada 21-22 November mendatang. Kebetulan akan digelar kembali di sirkuit tersebut.

Rezky YH saat latihan di Tasikmalaya beberapa hari yang lalu

“Ya jadi kita kemarin dua hari menjalani latihan di sirkuit Bukit Peusar, ini tujuannya buat reminder si Rezky, namanya kan anak-anak jadi harus lebih sering latihan juga,” ungkap Hokky Krisdianto.

“Pada intinya hasil di Oneprix Mijen kemarin membuat kita semua jadi bersemangat. Anaknya semangat, mekanik dan kru juga semangat, jadi saya selaku owner ya tinggal supportnya saja,” tambah Hokky Krisdianto. Kita tunggu saja kejutan dari Rezky YH di balapan selanjutnya. (***)

Aksi Rezky YH saat QTT
Hokky Krisdianto
GM-helm VND Racing PARD