M Jordan Badaru Juara Nasional Rookie Oneprix 2021

M Jordan Badaru saat beraksi

BalapMotor.Net – Setelah meraih kemenangan penuh pada dua ronde awal Oneprix 2021, Muhammad Jordan Badaru hanya perlu santai pada ronde final untuk meraih gelar juara Nasional Rookie.

Pembalap asal Solo yang membela tim Yamaha Ziear ini berhasil meraih gelar Juara Nasional Rookie Oneprix 2021 meski hanya finish ke-8 dan ke-6 pada race 1 dan race 2 final Oneprix hari ini (14/11).

Sebenarnya, bisa saja M Jordan Badaru kembali tampil ngotot dan kembali menguasai jalannya balapan seperti pada dua ronde awal, tetapi M Jordan sepertinya memilih tampil santai dan cari aman.

M Jordan Badaru Juara Nasional Rookie
SSS Racing

“Alhamdulillah tugas di tahun 2021 sudah selesai. Semoga di tahun berikutnya lebih baik lagi, terimakasih kepada tim dan juga sponsor yang telah mengantarkan saja menjadi Juara Nasional di tahun ini,” ungkap M.Jordan Badaru yang bakal berusia 15 tahun pada 27 November nanti.

Perlu diketahui juga bahwa M Jordan Badaru merupakan generasi pembalap kebanggaan Solo. Jordan sendiri memacu Yamaha MX-King garapan dari Bima Aditya (The Strokes55) yang juga bermarkas di Solo. Selamat Jordan!!!

GM-helm PARD